Kepala MAN 1 Sinjai Harap Proker OSIM Bersifat Virtual

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai, melangsungkan Rapat Kerja (Raker) untuk satu periode kepengurusan yang diikuti oleh 25 orang pengurus.

Bertema menggali potensi siswa dan siswi MAN 1 Sinjai melalui OSIM dalam mewujudkan Madrasah hebat bermartabat, Raker berlangsung di Kawasan Wisata Hutan Mangrove Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (01/02/2021)

Bacaan Lainnya

Pada sambutannya, Ummu Kalsum selaku Pembina OSIM mengarapkan agar para pengurus menyusun program kerja yang bisa dilakukan semaksimal mungkin.

“Mari menyusun program kerja dengan semaksimal mungkin dan dijalankan dengan baik sesuai waktu yang telah ditentukan” ujarnya.

Sementara itu H. Syamsyuddin selaku Kepala Madrasah berharap program kerja yang diusung bersifat virtual mengingat kondisi sekarang masih dalam suasana pandemi.

“Pada masa Covid-19 tetap jalankan program kerja, buatlah program yang sifatya virtual dan terbatas. Kemudian mengarahkan pada hal yang menunjang kegiatan pembelajaran dan tentukan metode daring atau luring” harapnya.

Rihan

  • Whatsapp
loading...