Ini Kasat Reskrim Polres Sinjai yang Baru

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pengangkatan jabatan merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi Kepolisian sebagai implementasi Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi.

Demikian pula halnya yang dilaksanakan oleh Polres Sinjai dengan melaksanakan Upacara Pengangkatan Jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai, IPTU. Abustam. Selasa, (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, IPTU. Abustam, sebelumnya bertugas di Direktorat Reskrim Umum Polda Sulsel.

Kegiatan upacara pengangkatan jabatan Kasat Reskrim dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, yang dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolsek dan segenap personel Polres Sinjai, bertempat di Aula Parama Satwika Polres Sinjai.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai sebelumnya diemban oleh AKP. Norman Haryanto, yang saat ini melanjutkan pendidikan pengembangan S2 Kajian Ilmu Kepolisian pada Universitas Indonesia.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, dalam amanatnya menyampaikan harapan agar moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan bahwa kepada pejabat Kasat Reskrim diharapkan dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan sehingga pelaksanaan tugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...