497 Mahasiswa UMSi di Wisuda, Inilah Pesan Wakil Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, hadiri acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, Wisuda Sarjana Angkatan I, Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) yang berlangsung di Amaly Coffe, Jalan. H. Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai. Senin, (05/04/2021).

Pada sambutanya, Ia mengungkapkan selamat dan memberikan sejumlah pesan untuk Wisudawan dan Wisudawati yang telah menempuh jenjang pendidikan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga ilmu yan diperoleh bisa menopang masa depan. Dengan apa yang dimiliki saat ini harus termotivasi untuk belajar dan belajar. Semakin tinggi ilmu seseorang, maka semakin bercahaya wajahnya dan berseri-seri” ungkapnya.

Dihadapan 497, Wisudawan dan Wisudawati, Kartini Ottong juga menyampaikan motivasi agar tidak berhenti untuk menuntut ilmu.

“Untuk menghadapi tantangan adalah kesungguhan dan ketangguhan, kesungguhan itulah sebesar itu pulalah kesuksesan. Maka, taklukkanlah tantangan dengan kesungguhan. Namun jangan kau tinggalkan Sikap sabar dan rendah hati,” katanya.

Sementara itu, sebagai unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai, Ia mengharapkan UMSi dapat berkontribusi dan menjalin sinergitas antara pemerintah dalam pembangunan Bumi Panrita Kitta.

“Saya berharap UMSi dapat terus berkarya memberikan kontribusi, ide-ide serta solusi yang mampu mendorong pembangunan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama. Sebagaimana telah dilakukan sebelumnya dalam mendukung pembangunan ekonomi di daerah kita ini.” kuncinya.

Penulis: Nihan
Editor: Muh. Izhar
  • Whatsapp
loading...