Masa Recovery Pendek, Skuad PSM Tetap Optimis di Leg II Piala Menpora

  • Whatsapp

SOLO, Suara Jelata— Leg Kedua Semi Final Turnamen Pra Musim Piala Menpora antara Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta menghadapi skuad Juku Eja sebutan PSM Makassar akan dilakukan pada Minggu, (18/04) besok.

Sebelumnya, pertemuan kedua tim pada leg I berkesudahan sama kuat dengan skor kacamata 0-0, meski tampil tanpa diperkuat legiun asing, PSM mampu mengimbangi permainan Persija yang dihuni sejumlah pemain asing dan pemain naturalisasi ditambah pemain lokal yang kerap berseragam lambang garuda (Timnas).

Bacaan Lainnya

Dalam Konferensi Pers menjelang leg kedua, Coach Syamsuddin Batolla bersyukur skuadnya bisa tembus di partai Semi Final, meski tidak diunggulkan dalam turnamen Piala Menpora kali ini, dalam keterangannya dirinya berharap anak asuhnya bisa bermain maksimal di Leg II Semi Final untuk lolos pada partai final.

“Untuk persiapan, tidak jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena ini masa recovery juga tidak begitu lama, kami hanya terus mengingatkan anak-anak untuk memberikan permainan terbaiknya di laga besok (Minggu, 18/04),” katanya.

Sementara Capten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menegaskan permainan skuad Pasukang Ramang, tetap mengedepankan Sirina’ Pacce dengan semangat juang pemain lokal dan pemain muda yang diberi kesempatan bermain.

“Sama seperti sebelumnya, jika lawan bermain keras, tentu kami juga akan bermain lebih keras, semoga saja bisa memetik hasil maksimal untuk melangkah ke partai berikutnya,” harap pemain nomor punggung 3 ini dalam Konferensi Pers. Sabtu, (17/04).

Diketahui dalam leg II ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu 18 April 2021 pada pukul 21.30 WITA rencananya disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...