Penghujung Ramadhan, Ikatan Family TIPS A IAIN Madura Gelar Bukber dan Ramah Tamah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Sejumlah mahasiswa Insititut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura yang tergabung dalam Ikatan Family Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) A Angkatan 2017 di penghujung bulan Ramadhan ini melaksanakan acara buka bersama (bukber) dan ramah tamah yang berlangsung di Larangan Badung, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Senin, (10/05/2021).

Kegiatan bukber dan ramah tamah ini diikuti oleh Ketua Kelas TIPS, maupun puluhan mahasiswa yang tergabung di Ikatan Family TIPS 17.

Bacaan Lainnya

Rohman Hakim, selaku Tuan Rumah mengatakan tujuan diadakan bukber dan ramah tamah ini adalah untuk tetap menjalin silaturahmi.

“Tujuan kami intinya lebih ke menjalin silaturrahmi antar temen kelas TIPS A 17, meskipun tidak datang semua, saya bisa maklumi, khususnya yang kendala lokasi jauh dari Pamekasan” kata Rohman Hakim. Senin, (10/05/2021).

Mahasiswa semester akhir ini menambahkan, agar Ikatan Familiy TIPS A untuk tetap menjalani komunikasi dengan baik meski di tengah pandemi dengan kesibukan masing-masing.

“Semoga ada acara lain yang sekiranya juga bisa membuat anak-anak TIPS A bisa ngumpul dan semoga bukber tahun depan bisa terlaksana lagi” harap Hakim yang juga pernah juara lomba Desain Batik Kategori Siswa dan Mahasiswa Pamekasan 2019 ini.

Senada dengan Ketua Kelas, A. Mustofa mengatakan tidak lain tujuan bukber ini adalah untuk tetap menjalin silaturahmi meski dalam keadaan pandemi.

“Seperti agenda bukber yang lain, tentu adalah menjaga silaturahmi, ngumpul sama teman karena sudah lama tidak ngumpul, apalagi di tengah Covid 19, harapannya komunikasi dengan teman-teman tetap berjalan” kuncinya.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...