Ramadhan Berbagi, Pamekasan X Fans Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Bulan berkah dengan berbagi, puluhan suporter Persepam yang tergabung dalam komunitas Pamekasan X Fans (PXF) gelar bagi- bagi takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Arek Lancor di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Minggu, (09/05/2021).

Koordinator PXF, Moh. Syarif Hidayatullah mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini memang acara rutin setiap bulan suci Ramadhan, hanya saja tahun kemaren tidak terlaksana dikarenakan terhalang oleh Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Adanya bagi-adanya takjil itu kita ingin berbagi berkah kepada masyarakat dan ingin menjalin silaturahmi antar korwil yang selama ini kita vakum tidak bertemu di tribun selama 2 tahun,” tuturnya.

Mahasiswa Universitas Madura (UNIRA) ini juga menyampaikankan, agenda ini bisa merubah mindset masyarakat terhadap suporter sepak bola yang dinilai lebih suka rusuh, bentrok dan merugikan tempat sekitar.

Tapi dengan adanya bagi-bagi takjil ini pihaknya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwasanya suporter itu tidak seperti itu.

“Bagi-bagi takjil ini bisa membantu masyarakat yang terlambat untuk berbuka puasa, utamanya para tukang becak,” kuncinya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...