Kantor Bupati Mobile Buntu Pepasan, Wabup Torut: Demi Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

TORUT, Suara Jelata— Hari Kedua Kantor Bupati Mobile di Kecamatan Buntu Pepasan Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, menyebutkan  bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Wabup Torut  Frederik Victor Palimbong di dampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Samuel Sampe Rompon dan Camat Buntu Pepasan Paulus Batti.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir memantau langsung hari kedua proses berjalannya kantor bupati mobile di kecamatan buntu pepasan ini,” ucapnya. Selasa, (11/5/2021)

“Kami juga ingin menepis anggapan masyarakat bahwa dengan adanya kantor Bupati Mobile ini adalah bentuk ketidak percayaan pemimpin daerah terhadap Camat, Kepala Lembang dan Lurah bahkan terhadap Dinas terkait,” katanya

Ia mengatakan bahwa ini merupakan anggapan yang tidak benar, justru dengan adanya Kantor Bupati Mobile ini sebagai bentuk kerja sama pemerintah untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selain itu, juga menepis anggapan masyarakat mengenai ketidak percayaan pemimpin daerah terhadap Camat dan Dinas terkait maka dilaksanakan kantor Bupati Mobile ini,” kuncinya.

Penulis: Denis
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...