Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Bupati Sinjai Tiadakan ‘Open House’

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Demi menekan angka penyebaran Covid-19, Pemerintah Pusat mengeluarkan imbauan kepada jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkerumun pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Imbauan tersebut disikapi dengan baik oleh Kepala Daerah Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, yang mengambil kebijakan meniadakan kegiatan “Open House” yang menjadi tradisi pada tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Bupati Andi Seto secara bijak tetap menerima kunjungan Silaturrahim dari pihak luar dengan ketentuan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat serta pembatasan waktu dan jumlah tamu yang terbatas. Jum’at, (14/05/2021).

Bupati Sinjai yang didampingi Ketua TP-PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto menerima kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kab. Sinjai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Kunjungan ini tidak lepas dari usaha kerjasama Pemerintah bersama Pimpinan Ponpes yang ingin menjadikan Kabupaten Sinjai lebih religius dan mencetak generasi sholeh sholehah dan akhlatul karimah, serta memliki kecintaan yang besar terhadap Al-Qur’an.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menerima Cinderamata berupa badik dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

Sebelumnya di hari yang sama, Bupati Sinjai dan Ketua TP-PKK juga menerima kunjungan silaturrahim dari pengurus Badan Kontak Majelia Taklil (BKMT) Sinjai dan Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (PERWOSI) Sinjai.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...