Ciptakan Rasa Aman, Polsek Rubaru Sumenep Giat Patroli

  • Whatsapp

SUMENEP, Suara Jelata— Dalam rangka upaya menciptakan rasa aman dan damai di masyarakat, Polsek Rubaru Sumenep, giat melakukan kegiatan patroli siang hari ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti pertokoan, pemukiman penduduk serta obyek vital di wilayah Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu, (16/05/2021).

Melalui anggotanya, Polsek Rubaru Aiptu Moh Sattar dan Aiptu Moh Basori mengatakan patroli dilakukan guna mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan di masyarakat guna memberikan rasa aman kepada mereka.

Bacaan Lainnya

“Dengan kehadiran anggota Polsek Rubaru ditengah masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir terhadap aksi dari pelaku kejahatan, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan,” terang Aiptu Moh. Sattar. Minggu, (16/05/2021).

Sekedar informasi, Polsek Rubaru Sumenep mengimbau kepada masyarakat untuk sama sama berpartisipasi menciptakan rasa aman dan apabila ada masyarakat yang gerak-geriknya mencurigakan untuk bisa dilaporkan ke Polsek Rubaru.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...