Bangun Sinergitas, Musyawarah KAHMI Rayon Paramadina Sumenep Sukses Digelar

  • Whatsapp

SUMENEP, Suara Jelata— Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rayon Paramadina Universitas Wiraraja Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Musyawarah dalam menentukan anggota presidium KAHMI Rayon Paramadina Universitas Wiraraja (Unija) yang bertempat di Kedai Kopi Adien Babbalan, Sumenep. Rabu, (19/05/2021) kemaren malam.

Musyawarah ini dalam rangka menentukan struktur KAHMI Rayon Paramadina Unija lima tahun kedepan, sekaligus sebagai silaturahim yang spesial, karena pada musyawarah KAHMI Rayon Paramadina merupakan kali pertama sejak HMI Cabang Sumenep berdiri.

Bacaan Lainnya

Dari puluhan kader dan alumni KAHMI Rayon Paramadina yang hadir, hasil musyawarah berdasarkan pada hasil voting suara calon presidium, akhirnya ditetapkan lima presidium KAHMI Rayon Paramadina.

Wiyanto Kawiriyan, salah satu alumni KAHMI Paramadina Unija, mengatakan bahwa dengan tergagasnya Rayon KAHMI Paramadina ini ialah upaya untuk kembali menghimpun silaturrahmi sinergitas dan soliditas antar alumni Rayon KAHMI Paramadina Universitas Wiraraja Sumenep.

“Soliditas internal Rayon KAHMI Paramadina diharap dapat mengisi posisi strategis, serta mampu dapat mengayomi kader-kader HMI Komisariat Paramadina Unija Sumenep” katanya kepada awak media ini. Kamis, (20/05/2021).

Sementara itu, salah satu presidium terpilih, Sulhan, menaruh harapan besar agar kedepan Majelis Rayon KAHMI Paramadina Unija dapat menjadi wadah yang mampu mendorong kader hijau hitam untuk terus berkontribusi positif terhadap pembangunan umat dan bangsa dalam bingkai keislaman dan keindonesiaan.

“Sehingga peran serta dan kontribusi nyata Alumni HMI Paramadina dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT bisa tetap menjadi semangat perjuangan dalam berbagai bidang, maupun profesi saat ini” tukas M. Sulhan.

Senada dengan Sulhan, Fawaid, Presidium KAHMI Rayon Paramadina juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Rayon ini dapat menjadi wadah positif bagi terwujudnya tujuan HMI itu sendiri, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...