Staf Ahli Bupati Soppeng Ikuti Upacara Bendera Peringatan 113 Tahun Kebangkitan Nasional

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Upacara Bendera memperingati 113 tahun Kebangkitan Nasional tahun 2021 secara virtual di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengusung tema “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”.

Bertempat di SCC Lamataesso, Bupati Soppeng diwakili oleh Staff Ahli Bupati, Dra. Suriasni, M.Pd beserta perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika.

Bacaan Lainnya

Di hari Kebangkitan Nasional ini, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johny G. Plate dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hari Kebangkitan Nasional menjadi inspirasi pelaksanaan pembangunan bangsa di era reformasi membawa Indonesia menuju pengelolaan negara yang lebih terbuka dan lebih demokratis.

Saya berharap, penetapan Hari Kebangkitan Nasional bisa mencegah perpecahan saudara sebangsa dan setanah air serta dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh dan mengajarkan kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan dalam menghadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini” ungkapnya.

Penulis: NA
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...