DPW FORSIMA PAI Sulawesi Sukses Gelar Halal BI Halal

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FORSIMA Pendidikan Agama Islam (PAI) Wilayah IV Sulawesi bersama HMJ/HMPS/HIMA PAI Sukses gelar halal BI halal secara virtual. Sabtu, (22/05/2021)

Ketua Umum DPP FORSIMA PAI Indonesia diawal kegiatan menyampaikan meminta semua unsur mahasiswa PAI yang ada di Sulawesi untuk memaksimalkan forum atau wadah yang ada.

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh Sekretaris Umum DPW, Shadiq Muntasir, Ketua DPW, Andi Muhammad Fatahillah, dalam sambutannya membeberkan progres kerja organisasi.

“Mewakili rekan-rekan DPW, kami menekankan bahwa FORSIMA PAI Indonesia Wilayah Sulawesi bisa terus eksis perlu bantuan dan kerjasama seluruh elemen mahasiswa PAI di setiap daerah yang ada di Sulawesi, yang kami sebut Sulteng, Sulsel, Sulut-Go, Sulbar dan Sulawesi Tenggara” Jelas Fatahillah.

Lanjut Mahasiswa Pascasarjana IAIM Sinjai ini, Halal Bi Halal yang dilakukan DPW IV FORSIMA PAI Indonesia Wilayah Sulawesi ini dilakukan sebagai bentuk merawat silaturahmi antar DPW dan HMPS/MHJ PAI yang ada di wilayah Sulawesi.

“Ini juga ditandai dengan kepengurusan periode pertama di DPW IV ini sudah berada di akhir-akhir, yang menjadikan pengurus DPW perlu kerja ekstra kerja keras dalam mengembangkan FORSIMA PAI di wilayah Sulawesi” Katanya.

Dirinya pun berharap komposisi kepengurusan DPW IV selanjutnya bisa merata, dengan adanya perwakilan setiap kampus di daerah yang mengurusi DPW IV ini.

Kegiatan yang berlangsung selama 90 menit juga tak terlepas dari berbagai masukan terkait kemajuan FORSIMA PAI dalam sesi diskusi.

Informasi yang dihimpun, DPW FORSIMA PAI Sulawesi dalam waktu dekat akan menunjuk PLT Ketua Umum untuk lima daerah.

 

Penulis: Herul
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...