Pimpinan Muhammadiyah Sulsel Serahkan Bantuan AL-Qur’an ke Guest House UMSi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan Al-Qur’an untuk Guest House (Rumah Tamu) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), di Jalan Massalinri Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Ahad, (23/05/2021).

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Wakil Rektor (WR) 4 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Drs. Mawardi pewangi yang diterima oleh WR. 1 UMSi, Dr. Asriady AR.

Bacaan Lainnya

Asriady AR yang juga selaku Pembina Lembaga Al Islam Kemuhammadiyaan (AIK) di UMSi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan Al-Qur’an yang di serahkan kepada Kami di UMSi dan khususnya di Guest House UMSi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menerangkan bahwa Al-Qur’an yang merupakan bantuan dari Yayasan Hadji Kalla dan di distribusikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ini diperuntukkan bagi tamu Guest House.

“Al-Qur’an ini nantinya akan disimpan pada setiap kamar sehingga dapat di manfaatkan oleh setiap tamu di Guest House UMSi,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...