Polisi Kerja Keras Ungkap Tabrak Lari di Sinjai Selatan, Kapolres Sinjai Siapkan Imbalan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Satuan Lantas Polres Sinjai bekerja keras untuk mengungkap pelaku korban tabrak lari yang menewaskan tiga (tiga) nyawa di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Dusun Palae, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu, (2/6/2021).

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. AKP Badrus Zaman saat dihubungi media ini mengaku dirinya bersama anggotanya berada di lapangan untuk mengungkap pelakunya.

Bacaan Lainnya

“Saya di Lapangan bersama anggota,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk membantu Polisi jika mengetahui keberadaan pelaku.

“Saya minta tolong kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai dan luar Sinjai yang mengetahui keberadaan mobil yang menabrak korban dan membiarkannya tergeletak di tengah Jalan untuk melaporkan kepada kami,” terangnya.

Dia juga mengatakan jika tingkat kesulitan sehingga sampai pada hari ini pelaku belum ditemukan.

“Tingkat kesulitan yang membuat sampai saat ini pelaku belum diketahui dikarenakan DPO ini larinya ke atas yakni ke Makassar, ke Bulukumba. Ciri-cirinya mobilnya kita dapatkan dari CCTV dari Mobil angkot, kita siapkan bonus/imbalan kepada siapapun yang memberikan informasi valid keberadaannya, ” bebernya.

Informasi yang dihimpun, pelaku mengendarai mobil Toyota Innova warna coklat, ciri-cirinya lampu depan pecah.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Jekka, Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Senin, (31/05/2021) kemarin.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut merupakan tabrak lari yang melibatkan kendaraan roda bermerek Vario bernomor polisi DD 6411 XA dan kendaraan roda empat pada pukul 11.40 WITA.

loading...