Koramil 23/Magelang Utara Salurkan Bansos Peduli Covid-19

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata– Untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, Komandan Koramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno bersama anggotanya membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Koramil 23/Magelang Utara, Jalan Urip Sumoharjo RW 7, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Sabtu (05/06/2021).

Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno menjelaskan, pembagian beras tersebut diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat Covid-19. Kegiatan yang bertema “Bantuan Sosial Peduli Covid-19 untuk Negeri, Kami Berbakti dan Peduli” sebagai sarana untuk memberikan bantuan sosial.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu, lanjut Mayor Joko, dapat menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dan menjaga, serta menciptakan situasi aman dan kondusif. Dijelaskan Danramil Bantuan Sosial Peduli Covid-19 dari Koramil 23/Magelang Utara kali ini berupa salah satu kebutuhan pokok.

“Kami menyalurkan sebanyak 700 kg beras. Kami jadikan 140 bungkus, dan tiap orang mendapatkan 5 kg beras,” ujarnya.

Penulis: Iwan
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...