Lakukan Jambret, Pria di Tator Kembali Diringkus Timsus Batitong Maro

  • Whatsapp

TATOR, Suara Jelata— Pria berinisial TMD, 33 tahun, kembali menghuni Rutan Polres Tana Toraja usai di ringkus oleh Tim Batitong Maro Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja, Sabtu (5/06/2021).

TMD di gelandang ke Mapolres Tana Toraja lantaran kembali melakukan perbuatan jambret , dengan lokasi TKP di Makale, berdasarkan laporan polisi Nomor : LPB / 91 / VI / 2021, tanggal 01 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Bripka Alpian Somalinggi mengatakan bahwa sebelumnya TMD telah di pidana sebanyak 2 kali dengan kasus yang sama.

“Iya, TMD alias Medi sudah pernah ditangkap pada tahun 2008, dan tahun 2010, dengan kasus Jambret,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tator AKP H Syamsul Rijal saat konfirmasi, membenarkan terkait penangkapan yang dilakukan Tim Batitong Maro terhadap terduga pelaku jambret yang berinisial TMD

“Iya, seorang terduga pelaku jambret berhasil diamankan oleh Tim Batitong Maro, semalam sekitar pukul 19.05 wita, terduga pelaku berinisial TMD alias M, umur 33 tahun, alamat di Kecamatan Makale,” ucapnya.

Diketahui, TMD dikategorikan sebagai residivis, telah melakukan perbuatan tindak pidana pencurian dengan kekerasan secara berulang kali dan telah di pidana lebih dari sekali. Dimana, telah menghuni Rutan Polres Tana Toraja untuk ketiga kalinya.

Penulis: Denis
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...