Bupati Sinjai, Terima Auidence Rektor IAIM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. melakukan kunjungan di rumah jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (07/06/2021) siang.

Auidence yang dilakukan pimpinan IAIM Sinjai, ini diterima langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM. Bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Sinjai, Lukman Dahlan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan audience Pimpinan IAIM Sinjai ini berlangsung sekira satu jam, dengan membahas sejumlah agenda penting IAIM Sinjai, termasuk sinergitas IAIM Sinjai dalam membantu pemerintah daerah Kabupaten Sinjai pada berbagai sektor.

“Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi pimpinan IAIM Sinjai, salah satunya soal pembangunan IAIM Sinjai, sementara ini yang sedang dalam tahap pengerjaan, kami sampaikan kepada Bupati Sinjai dan proses izin pembangunan gedung tersebut,” katanya.

Pada kesempatan ini Rektor IAIM Sinjai, juga manyampaikan penamaan gedung sembilan lantai yang akan di bangun pihak IAIM Sinjai sebagai salah satu ikon di Kabupaten Sinjai dengan nama “Panrita Kitta” IAIM Sinjai.

Sementara Bupati Sinjai dalam auidence ini menyambut baik kedatangan Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. yang ditemani Warek I, Dr. Ismail, M.Pd., Warek II, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd., Dekan FTIK, Takdir, M.Pd.I., Dekan FEHI, Rahmatullah, MA., Dekan FUKIS, Dr. Suriati, M.Sos.I., dan Kepala Biro IAIM Sinjai, Ahsan Nur, S.Pd.I.

Setelah audience ini dilakukan, pada kesempatan yang sama Bupati Sinjai mengajak masyarakat Sinjai untuk melanjutkan kuliah di IAIM Sinjai, sebagai salah satu kampus yang ada di Sinjai dengan dampak yang akan ditimbulkan, yakni perputaran ekonomi tetap berada di Kabupaten Sinjai.

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...