Bidang Seni Budaya DPD AMPI Sinjai Akan Gelar Lomba Seni

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Kabupaten Sinjai Akan Gelar Beberapa Lomba pada pertengahan Juli sampai Agustus, mendatang.

Wakil Ketua Bidang Seni Budaya Dan Pariwisata DPD AMPI Sinjai, Rola Suryanama, menyampaikan Panitia sudah sementara menggarap beberapa Persiapan Lomba, Seperti Tari yang bertemakan Semangat Bangkit Pasca Pandemi dan Lomba Video Tempat Wisata di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Kategori dan mekanisme lombanya akan kami share setelah panitia merampungkan persiapannya, kami akan rapat pemantan minggu depan, yang jelas lombanya ada dua sesi. Seleksi secara virtual dan finalnya di bulan agustus akan kami pentaskan langsung sambil melihat situasi pasca pandemi ini,” katanya.

Pihaknya juga  akan mengundang Pekerja Seni Kampus (PSK) Sinjai dan Sanggar-sanggar yang ada dikabupaten Sinjai untuk ikut serta dalam lomba ini.

“Makanya kami umumkan jauh jauh haru sebelumnya bahwa DPD AMPI Akan menggelar lomba,” ujarnya.

Pihaknya menyasar kaum muda untuk lebih positif lagi dalam menggunakan gadget apalagi bagaimana memadukan pementasan secara Virtual.

“Insya Allah Secepatnya Kami akan share kapan pelaksanaan dan mekanismenya. Ini mungkin menjadi program kerja pertama yang akan terlaksana setelah rapat kerja kemarin beberapa bulan lalu di internal AMPI sendiri,” kuncinya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...