Gelar Mukab ke 7, Harisandi Savari Terpilih Sebagai Ketua Kadin Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata– Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke 7 dalam pemilihan ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menghasilkan Harisandi Savari sebagai ketua terpilih Kadin periode 2021-2026.

Mukab ke 7 tersebut diadakan di Aula Balai Redjo Jalan Niaga Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Kamis, (10/06/2021).

Bacaan Lainnya

Owner Charis Jaya Group (CJG) itu terpilih secara aklamasi dalam Mukab ke 7. Sesuai AD/ART, Harisandi Savari terpilih secara aklamasi karena menjadi satu-satunya kandidat yang mencalonkan sebagai ketua Kadin Kabupaten Pamekasan.

Usai ditetapkan, Harisandi memilih tim formateur untuk membentuk kepengurusan. Adapun tim formateur tersebut antara lain, Suhartono, Khalifaturrahman, Moh Mansur dan Ahmad Kusairi.

Formateur Ketua KADIN Kabupaten Pamekasan, Harisandi Savari mengatakan, sebagai nahkoda baru pihaknya mengaku akan berusaha membuat KADIN Kabupaten Pamekasan yang lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan amanah yang berat ini, kami akan berusaha membawa KADIN Pamekasan yang lebih hebat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Haris itu juga berjanji akan bergerak ke bawah menjadi jembatan bagi pengusaha-pengusaha baru.

“Saya ucapkan terima kasih banyak. Insyaallah akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” kuncinya.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...