Kepala Sekolah SDN Labuang Baji II Mantapkan Persiapan PTM Tahun Ajaran Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— UPT SPF SDN Labuang Baji II Kecamatan Mamajang Kota Makassar tengah mempersiapkan kebijakan menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada tahun ajaran baru berikutnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala SDN Labuang Baji II, Muhtasin S.Pd. Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim satgas pencegahan Covid-19 serta mempersiapkan standarisasi operasional PTM terbatas yang akan dilaksanakan nantinya.

Bacaan Lainnya

“Standarisasi operasional PTM terbatas yang telah disiapkan yaitu Masker, Hand sanitizer di setiap ruang kelas, wastafel tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun dan alat penunjang protokol kesehatan lainnya,” katanya. Kamis, (10/06/2021).

Selain itu kata Muhtasin, Ruang UKS dan Ruang Isolasi, juga sudah dipersiapkan jika sewaktu-waktu siswa mengalami hal yang tidak diinginkan.

“Kami  juga memperbanyak himbauwan  4 M di setiap sudut di lingkungan sekolah,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia membeberkan terkait respon orang tua siswa.

“Alhamdulillah sudah sangat menantikan proses pembelajaran Tatap Muka terbatas ini, dan kami juga telah melaporkan perkembangan persiapan menjelang proses PTM nantinya,” pungkasnya.

Diketahui, Kepastian persiapan dalam menjelang proses PTM juga telah diperkuat dengan adanya tim satgas percepatan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Penulis: Rls
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...