Terpilih Jadi Ketua HIPPMAS DPC Sinjai Utara, Abd Rahmat Ridwan Harapkan Ini

  • Whatsapp
Foto: Abd. Rahmat Ridwan

SINJAI, Suara Jelata— Diberikan amanah sebagai Ketua di Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMAS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sinjai Utara periode 2021-2022, Abd Rahmat Ridwan optimis melakukan pengembangan.

Hal ini diungkapkan Abd Rahmat, bahwa tekad tersebut berkat kepercayaan sejumlah pihak sehingga dirinya dapat terpilih secara aklamasi pada saat pemilihan beberapa waktu lalu di Aula Asrama Putra, Abdesir Makassar.

Bacaan Lainnya

“Allhamdulillah terima kasih kepada teman-teman adinda dan kakanda yang telah mempercayai saya dalam hal melanjutkan estafet kepemimpinan di Hippmas DPC Sinjai Utara” ungkapnya. Selasa, (15/06/2021).

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan pada kepemimpinannya akan berupaya menjalankan roda organisasi sebaik mungkin agar HIPPMAS DPC Sinjai Utara lebih baik lagi.

“Mengingat kondisi kesimpang siuran di DPC Hippmas Sinjai Utara belakangan ini, itu yang menjadi alasan bagi saya untuk lebih mengembangkan Hippmas demi keberlangsungan organisasi, terlebih persoalan jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab besar kedepannya” katanya.

Tidak hanya itu, ia berharap kerjasama dari sejumlah pihak agar nantinya setiap program dapat terlaksana dengan baik.

“Kepengurusan selanjutnya insyaallah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus lembaga, sebab semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak” kuncinya.

Penulis: Nihan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...