Tahun 2021, Stok Beras di Bulog Sinjai 1.700 Ton

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Cabang Perum Bulog Bulukumba, Ervyna Zulaiha beserta tim melakukan kunjungan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Kedatangan Ervyna sapaan akrabnya, disambut baik oleh Bupati Sinjai Andi. Seto Gadhista Asapa di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kab. Sinjai, Jalan Persatuan Raya. Jumat, (18/06/2021).

Bacaan Lainnya

Ervyna mengatakan, pihaknya berkunjung ke Rujab Bupati Sinjai, dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Bupati Sinjai, sekaligus juga melaporkan tentang penyerapan pengadaan khusus di Kabupaten Sinjai.

Dimana, tahun 2021 ini bulog telah menyerap beras petani sebanyak 1.300 ton, sehingga total yang ada di Gedung Bulog Sinjai adalah 1.700 Ton.

“Khusus tahun 2021 ini, Bulog telah menyerap Beras Petani sebanyak 1.300 ton. Juga di tambah pada tahun lalu 2020 masih terdapat stok sebanyak 400 ton. Sehingga total stok yang ada di Gudang Bulog Sinjai sebanyak 1.700 ton,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, selain dari pelaporan pengadaan, pihaknya juga melakukan promosi, bukan hanya beras namun beberapa komoditi yang lain juga di promosikan.

“Komoditi tersebut tentunya ada di bulog antara lain, gula pasir, terigu, dan beberapa komoditi lainnya,” kuncinya.

loading...