Polres Magelang Sosialisasi Prokes Sambil Bagikan Sembako 

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Polres Magelang terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satu yang dilakukannya adalah dengan gencar memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang, AKBP Ronald A. Purba melalui Kasat Binmas Polres Magelang, AKP Muh Buhrom. Jumat, (16/07/2021).

Bacaan Lainnya

Selain melakukan sosialisasi, Polres Magelang juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

“Hari ini kita ada dua titik pelaksanaan sosialisasi prokes yang dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat, yaitu di samping Kompleks Kantor Pemkab Magelang dan Traffic Light Tanjung” kata Muh. Buhrom.

Menurutnya, sebanyak 100 kilogram beras dapat tersalurkan pada kesempatan itu. Masyarakat yang menerima mulai dari Kusir Andong, Tukang Ojek Pangkalan, Penjual Pecel dan Pengamen Kethek Ogleng.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat membagikan beras sejumlah 100 kilogram untuk 10 orang, masing-masing mendapatkan 10 kilogram beras” lanjutnya.

Muh. Buhrom mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tengah kesulitan merasakan dampak Pandemi Covid-19.

“Kami juga berikan imbauan untuk selalu menaati protokol kesehatan. Hal tersebut bukan untuk kebaikan kami, namun kebaikan kita semua, seperti memakai masker, mencuci tangan dan lain sebagainya” jelasnya.

Dirinya berpesan, agar seluruh masyarakat agar betul-betul dapat melaksanakan aturan penerapan protokol kesehatan yang ada, sehingga penularan virus Covid-19 dapat dicegah dan situasi kembali normal.

Penulis: Iwan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...