PPKM Darurat, Kapolres Sinjai Didampingi Dandim 1424/Sinjai Salurkan Bantuan ke Masyarakat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—- Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel penyerahan bantuan PPKM Darurat sebanyak 100 paket bantuan sembako yang berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Sabtu, (17/7/2021) pagi.

Apel dipimpin oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, didampingi Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul yang dihadiri Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan segenap personel Polres Sinjai sebagai peserta apel.

Bacaan Lainnya

Bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang nantinya bersinergi membagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, pembagian bantuan sembako PPKM Darurat yang dilaksanakan secara serentak agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Sasaran bantuan PPKM Darurat ini adalah masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan sehingga bantuan PPKM Darurat diharapkan tepat sasaran” jelas Kapolres.

Kapolres Sinjai mengatakan, bahwa penyaluran Bantuan PPKM Darurat ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Kegiatan yang dilaksanakan sesuai data dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terjun dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19” ungkap Kapolres.

Diharapkan, dengan penyaluran Bantuan PPKM Darurat ini mampu mempercepat penanganan covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.

Penulis: Zh
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...