Bhakti Tidar ’91, Bagikan Bantuan Kepada Tenaga Honorer Akmil

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Dalam rangka Semarak 30 Tahun Bhakti Tidar (Bhadar) ’91 peserta Reuni Akmil ’91 menggelar acara penyerahan bingkisan sembako kepada para Tenaga Honorer Akademi Militer, kegiatan digelar di Lapangan Depjas Akagemi Militer. Rabu, (21/07/2921).

Selain itu juga dilakukan acara Penanaman Pohon Kenangan di Wilayah Akmil Kompleks, serta anjangsana dan silaturahim di Panti Asuhan Ar-Rahman, Cacaban, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Gubernur Akmil Mayjen TNI, Candra Wijaya mewakili Bhadar ’91 mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para peserta Reuni Akmil ’91 dan Bhakti Tidar ’91 kepada para tenaga honorer Akademi Militer.

Dengan harapan agar pemberian tersebut jangan dinilai dari wujud nominalnya, namun hendaknya dapat dinilai dari perhatian yang tulus kepada para tenaga hononer.

“Semoga pemberian bingkisan sembako dari kami para Alumni Akmil ’91 dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para tenaga honorer dan keluarga” ucapnya.

Sedangkan penanaman pohon penghijauan di Wilayah Akmil Kompleks merupakan wujud, tekad dan komitmen Bhakti Tidar (Bhadar) ’91 dalam ikut serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan Lembah Tidar yang menjadi kebangsaan bersama.

Gubernur Akmil juga penyerahan tali asih kepada yayasan Ar-Rahman dan menegaskan mewakili peserta Reuni Akmil ’91 berniat silaturahmi dan memberikan sedikit tali asih. Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada Panti Asuhan Ar-Rahman Magelang.

“Semoga tali asih dari kami ini, akan memberikan manfaat positif dan kebahagiaan tersendiri bagi segenap penghuni Panti Asuhan Ar-Rahman Magelang ini” harap Mayjen Candra.

Di akhir, Mayjen Candra mohon doa restu kepada segenap penghuni Panti Asuhan Ar-Rahman agar Bhadar ’91 selalu mendapat perlindungan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

“Teriring semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara” ucap Gubernur Akmil, Mayjen Candra Wijaya.

Penulis: Iwan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...