Menuju Launching Kampung Merdeka, HMPS MPI IAIN Palu Lakukan Baksos

  • Whatsapp

PALU, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, melakukan bakti sosial di Desa Taripa, lokasi terpilih kampung merdeka. Selasa, (10/08/2021).

Ini merupakan kunjungan keempat sekaligus kunjungan terakhir HMPS MPI di Desa Taripa, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sebelum program kampung merdeka di launching.

Bacaan Lainnya

Yusril Mahendra, Ketua Umum HMPS MPI IAIN Palu, mengatakan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka melakukan persiapan akhir sebelum resmi melaunching program kampung merdeka.

“Ini merupakan kunjungan terakhir kami sebelum resmi melaunching program ini beberapa hari kedepan, maka kami laksanakan bakti sosial dan beberapa persiapan lain” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa program kampung merdeka merupakan salah satu bentuk partisipasi HMPS MPI dan Karang Taruna Posula’a dalam memeriahkan momentum hari lahir Republik Indonesia ke-76.

Yusril, sapaan akrabnya, juga membeberkan bahwa pihaknya akan berangkat menuju lokasi pada tanggal 12 Agustus mendatang.

“Tanggal 12 nanti kita resmi berangkat untuk memulai program ini, dan kita akan standby disana hingga 18 Agustus 2021, karena puncak acara itu ditanggal 17” bebernya.

Diketahui, program ini akan diisi dengan berbagai lomba, yang umum diperlombakan dalam acara 17-an.

Penulis: Andini
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...