Pengurus UKM Senior IAIM Sinjai Resmi Dilantik, Pembina Teknis Inginkan Ini

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. menghadiri sekaligus melantik dan membuka kegiatan pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Olahraga (Senior).

Kegiatan pelantikan yang dilakukan pengurus UKM Senior IAIM Sinjai, bertempat diruang pola bekas kantor Bupati Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (16/08/2021) tadi. Dalam sambutannya Warek III menginginkan talenta-talenta yang dimiliki UKM Senior dapat mengharumkan nama baik almamater IAIM.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pimpinan institut, kami berharap mahasiswa yang menjadi pengurus dapat mengharumkan nama IAIM Sinjai di kanca nasional, bahkan internasional, karena UKM ini tentu diisi oleh talenta terbaik dalam bidang seni dan olahraga sehingga diharapkan dapat mengharumkan kampus dibidang itu,” harapnya.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina Teknis UKM Senior, Prima Mytra dalam sambutannya juga memberi harapan kepada pengurus harian yang baru saja dilantik ini agar mampu memberi warna tersendiri pada satu periode kepengurusan.

“Selain itu dapat meningkatkan kualitas keorganisasian serta kualitas kesenian, keolahragaan, kebudayaan, keagamaan, serta persaudaraan antara anggota UKM SENIOR, sehingga semua bisa tersentuh dan merata secara keseluruhan,” kata Prima.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media, selain pelantikan pengurus periode 2021-2022 juga akan dilakukan rapat kerja sebagai langkah awal penentuan program kerja yang akan dijalankan pengurus UKM Senior dalam satu periode kepengurusan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dewan Sesepuh UKM Senior, Muh Kadir yang membacakan SK Pengurus. Selain itu, hadir sejumlah perwakilan lembaga kemahasiswaan intra maupun ekstra IAIM Sinjai.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...