Kolaborasi Dua UKM Seni di Sinjai Adakan Panggung Ekspresi Virtual

  • Whatsapp
Salah satu penampilan dalam Panggung Ekspresi yang diadakan UKM Seni Lontara UMSi bersama UKM Senior IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Lontara UMSi bersama UKM Seni dan Olahraga (SENIOR) IAIM Sinjai berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Panggung Ekspresi dalam Semarak Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia, spesial pementasan Virtual dari dua UKM Seni di Kota Sinjai ini. Rabu, (18/08/2021).

Adapun rangkaian kegiatan Panggung Ekspresi ini diantaranya Tari Pakkuru Sumange, musikalisasi puisi, teater pendek dan akustik band yang berlangsung pukul 16.30 WITA- selesai yang disiarkan secara live di Instagram UKM Seni Lontara dan Facebook Lontara UMSi.

Bacaan Lainnya

Syahrul Gunawan, selaku Ketua UKM Seni Lontara UMSi menyampaikan harapan dari terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa patriolisme dan nasionalisme serta rasa cinta tanah air bagi Pekerja Seni Kampus (PSK) yang ada di Sinjai.

“Diharapkan kedepannya mempererat tali silaturahmi antara UKM Seni Lontara UMSi dan UKM Senior IAIM” harapnya.

Terpisah, Ketua UKM Senior IAIM Sinjai, Latief, mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan kampus masing-masing.

“Harapan kami kedepan sebagai organisasi yang bergelut dalam bidang seni itu agar mendapat dukungan oleh pemerintah dalam hal seni, agar dapat bekerjasama dalam hal seni, khususnya Sinjai” ungkap Latief.

Penulis: Ashar Abdillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...