Bupati Sinjai Jemput Bantuan Paket Sembako Untuk Warganya

  • Whatsapp
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa saat memberikan bantuan sembako kepada Warganya beberapa waktu lalu, (Dok. Istimewa)

SINJAI, Suara Jelata— Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dijadwalkan akan menerima bantuan paket sembako dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman di Makassar pada Senin (23/08/2021) besok.

Saat ditemui media, Kasi Humas Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Iswan Ahmad membenarkan hal tersebut. Minggu malam, (22/08/2021).

Bacaan Lainnya

Dirinya menuturkan, ada 400 paket bantuan sembako yang akan diterima Bupati ASA langsung dari Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

“Data terkait jumlah paket sembako yang akan diterima pak Bupati informasinya berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Iswan, bantuan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten/Kota yang berstatus level 3.

“Kabupaten Sinjai ini salah satu daerah yang berstatus PPKM level 3 di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Selain Bupati ASA, sejumlah Kepala Daerah yang berstatus PPKM level 3 juga diundang untuk menerima bantuan paket sembako, diantaranya Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Bone, Maros, Luwu.

Kemudian Pangkep, Sidrap, Parepare, Soppeng, Wajo, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Enrekang, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...