PC Muhammadiyah Sinjai Borong Bersama Baznas Gelar Pelatihan Kompetensi Guru Mengaji dan Imam

  • Whatsapp
Pelatihan peningkatan kompetensi guru mengaji dan pelatihan imam se-kecamatan Sinjai Borong di Masjid Da'watul Muallafah, Desa Bijinangka

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Kecamatan Sinjai Borong, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Mengaji dan Pelatihan Imam Se-kecamatan Sinjai Borong yang dilaksanakan di Masjid Da’watul Muallafah, Desa Bijinangka. Jumat, (03/09/2021).

Mengusung tema “Menciptakan guru atau pembina santri yang tangguh dalam berkontribusi untuk kemajuan generasi Qur’ani serta mampu menyikapi dunia modern” ini dihadiri para pembina TK/TPA, para Imam dan Majlis Taklim Se-Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Mashulla, S.Pd.I.,M.A yang mewakili PC Muhammadiyah Kecamatan Sinjai Borong menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kecerdasan para guru dan imam.

“Saya harap kegiatan ini dapat dimaksimalkan agar dapat meningkatkan kompetensi kecerdasan sebagai guru dan pembina kedepannya” ungkapnm Mashulla.

Di kesempatan yang sama, PD Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini.

Diketahui, bahwa kegiatan ini akan berlangsung 3 hari berturut-turut, mulai dari 3 September-5 September 2021.

Penulis: Rijal
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...