Rektor IAIM Sinjai Terima Penghargaan Struktural Terbaik dari Ketua BPH

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Kuliah Perdana Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 20. Selasa, (07/09/2021).

Dalam kuliah perdana yang dibawakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos. ini juga dihadiri Ketua Badan Pembina Harian (BPH) IAIM Sinjai, Drs. H. Zainuddin Fatbang.

Bacaan Lainnya

Setelah kuliah perdana, pantauan media, juga diumumkan hasil evaluasi kinerja pimpinan dan staf semester genap tahun akademik 2020/2021 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

SK yang dibacakan, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIM Sinjai, Irmayanti, M.Pd. terdapat struktural terbaik, dosen terbaik dan tenaga kependidikan terbaik.

Diketahui, struktural terbaik diraih oleh Dr. Firdaus, M.Ag. (Rektor IAIM Sinjai), Nurjannah, M.Pd. (Kepala Lembaga Penjaminan Mutu), Takdir, M.Pd.I. (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan).

Dosen terbaik diraih oleh Harmilawati, SS., S.Pd., M.Pd. (Dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris), Faridah, S.Kom.I., M.Sos.I. (Dosen Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam), Eril, S.Pd., MH. (Dosen Prodi Hukum Pidana Islam).

Untuk tenaga kependidikan terbaik, diraih oleh Andi Muh Fatahillah M. S.Pd. (Humas IAIM), Muhsin, S.Pd.I., M.Pd. (Kabiro Akademik), Abd Rahman, S.Pd.I., M.Pd. (Kabiro Keuangan).

Dari keterangan yang diterima, Nurjannah, M.Pd. selaku Kepala LPM IAIM Sinjai berharap dengan adanya penghargaan ini menjadi evaluasi bagi struktural, dosen dan tenaga kependidikan IAIM Sinjai untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...