Kapolsek Rappocini Pantau Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Demi menjaga tertibnya dan lancarnya kegiatan Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indinesia, khusus di wilayah Makassar yang dilaksanakan di kantor Polsek Rappocini, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Kapolsek Rappocini Kompol S. Syamsuddin turun langsung bersama personilnya membantu melakukan pengamanan dalam kegiatan Gerai vaksinasi Presesi. Kamis, ( 09/09/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka kegiatan Gerai vaksinasi Presesi, Kapolsek terlebih dahulu sudah memploting personilnya dengan membagi tugas masing masing sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Antusias warga masyarakat yang akan di vaksin nampak terlihat membludak sehingga personil kewalahan mengatasinya namun dengan sabar dan melalui himbauan akhirnya masyarakat yang akan di vaksin mengikutinya dengan seksama dan sesuai protokol kesehatan.

Kapolsek juga memantau ditiap bagian pelayanan dan menyampaikan langsung kepada peserta vaksin agar tetap mengatur jarak sesuai Prokes.

“Kemudian pelaksanaan vaksinasi bertujuan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Rappocini kota Makassar,” katanya.

Lanjut Kapolsek Bajeng, Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman, halal dan berkwalitas kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Rappocini khususnya di wilayah hukum Polsek Rapppocini sendiri dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

Selain itu dia senantiasa menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Penulis: Kahar
Editor: Izhar
  • Whatsapp
loading...