Peduli, Kapolres Sinjai Kunjungi Masyarakat dan Anggotanya yang Sakit

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Kali ini terhadap anggotanya dan keluarga anggotanya yang mengalami sakit maupun masyarakat Sinjai yang membutuhkan butuh biaya untuk berobat. Jum’at, (24/9/2021).

Kapolres Sinjai, menerima laporan bahwa ada anggotanya dan keluarga anggotanya yang sedang mengalami sakit dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

Bacaan Lainnya

Adapun anggota yang keluarganya mengalami sakit yakni Kompol Syahring, yang istrinya sedang sakit dan anak dari AKP. La Ode Rahmad, Kasat Samapta Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai, langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Kompol Syahring dan AKP. La Ode Rahmad, dan juga memberikan dukungan moril.

“Terus bersabar, karna sesungguhnya sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Setelah itu, terhadap personel Polres Sinjai yang sedang sakit dirumahnya, Kapolres Sinjai langsung mengunjunginya yakni Bripda Nurfaidah Sofyan, anggota SDM Polres Sinjai yang sakit setelah melahirkan dan anaknya meninggal dunia serta mengunjungi AIPTU Abd. Rahman, Anggota Sat Samapta Polres Sinjai yang sedang terbaring sakit dirumahnya.

Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa dana sebagai sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yang sedang sakit.

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, dan semoga cepat diberi kesembuhan dan kembali dapat beraktifitas seperti biasanya,” harapnya.

Selanjutnya, dalam waktu yang sama Kapolres Sinjai, juga menyambangi masyarakat yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai akibat kanker rahim yang dialaminya Ita, warga Dusun Bentengge, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur.

Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan dana biaya berobat yang diterima oleh keluarganya dengan harapan sedikit membantu dalam biaya pengobatan.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bukan hanya kepada anggotanya bahkan keluarga anggota maupun kepada warga kita harus peduli,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...