15 Kader Baru Dikukuhkan, Ketua Umum OPM: Rawat Api Perlawanan

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) mengukuhkan 15 Anggota kader baru dari berbagai Kampus. Minggu, (26/09/21).

Mengusung tema “Elaborasi Gerakan OPM Untuk Melahirkan Kader yang Setia, Berintelektual dan Berjiwa Sosial”.

Bacaan Lainnya

Ketu DPP OPM, Ilham Arief mengucapkan selamat datang kader baru untuk generasi penerus DPP OPM

“Kalian sudah ada dalam wadah kami, perlu diketahui DPP OPM organisasi yang tidak ada tawarannya kalau hitam, hitam kalau putih yah putih, itu yang teman-teman harus pahami,” katanya.

Ilham juga mengutarakan setelah ini kalian akan diperhadapkan dengan berbagai dinamika khususnya di Kota Makassar dan secara universal di Indonesia.

“Kader OPM tidak ada yang mental kerupuk, sering dibenturkan oleh oknum bahkan preman kami tidak pernah mundur, Olehnya itu, kalian harus rawat api perlawanan ini,” tutur Ilham.

Sementara itu Agung Purba Latowu, selaku Dewan Pendiri DPP OPM, Mengungkapkan banyak kebanggaan karena sampai hari ini OPM masih eksistensi membela kaum tertindas.

“Selamat datang di rumah kami, ini sebuah cahaya yang baik kedepannya untuk OPM dengan adanya kalian sebagai generasi, maka saya berharap kalian harus rawat,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...