FEHI IAIM Sinjai Bekali Ratusan Mahasiswanya Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Foto: Andi Alauddin, MH. mewakili Dekan FEHI membuka kegiatan Workshop KTI GP2M FEHI. (Pic/Panpel)

SINJAI, Suara Jelata—Sebanyak 200 mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Workshop Metodologi Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Rabu, (01/12/2021) pagi.

Hal itu ditegaskan Ketua Panitia Workshop KTI FEHI, St. Khadija Wahid, SH., MH. kepada media, bahwa ratusan peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya berasal dari mahasiswa FEHI, tetapi juga ada dari FTIK dan FUKIS.

“Sejatinya kegiatan ini merupakan program dari Gugus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (GP2M) FEHI, ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa semester akhir, aturan dalam menyusun KTI, seperti Proposal, Makalah, Skripsi, dll,” katanya.

200 mahasiswa IAIM Sinjai Ikuti Workshop KTI GP2M FEHI di Auditorium H.M. Amir Said. Kegiatan ini juga dilakukan secara virtual zia zoom meeting.

Lanjut St. Khadija Wahid, SH., MH., berharap agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dari tahun ke tahun, agar dikatakannya mahasiswa IAIM Sinjai tidak kebingungan lagi dalam menyusun Karya Tulis Ilmiah yang baik dan benar sesuai pedoman yang dipakai di IAIM Sinjai.

Hal yang sama juga diutarakan Andi Alauddin, SH., MH., ketua Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) yang mewakili kehadiran Dekan FEHI, Rahmatullah, MA. ini juga berharap hal yang sama, “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat baik bagi mahasiswa, dan dapat terus dilanjutkan untuk tahun berikutnya,” katanya.

Informasi yang berhasil diterima media, kegiatan ini bakal menghadirkan empat narasumber, diantaranya, Dr. Ismail, M.Pd., (IAIM), Prof. Sabri Samin, M.Ag., (UINAM), Syarifuddin, S.Pd., M.Pd., (IAIM), dan Abu Muslim, SH.I., MH.I. (Litbang Makassar).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.