Kapolsek Sinjai Selatan Berganti, Kapolres Pesankan Amanah Bertugas

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Selatan, yang diikuti pejabat Utama, para Kasat dan perwira staf Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu, (19/1/2022).

Upacara yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep / 11 / I / 2022, tanggal 11 Januari 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Selatan.

AKP. Nawir, SH yang menjabat Kapolsek Sinjai Selatan kini menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan.

Jabatan Kapolsek Sinjai Selatan kini diduduki AKP. Hamka, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tamalatea, Polres Jeneponto.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional institusi Kepolisian.

“Jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Selatan.

“Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja di Polres Sinjai, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengharapkan dengan momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.