Sekda Hadiri Hari Gembira Anak Yatim Se-Kabupaten Simeulue

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata— Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Asmanuddin, SH., MH, mewakili pimpinan daerah menghadiri acara Hari Gembira Anak Yatim yang bertempat di Aula Sanggamara Makodim 0115 Simeulue, Rabu, (19/01/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anak yatim se-Kabupaten Simeulue

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan beberapa kegiatan yang nantinya menambah pengalaman dan wawasan kepada anak yaim tersebut.

Kegiatan perdana ini dilaksanakan di seluruh Makodim di seluruh kabupaten se-Provinsi Aceh, dan hal ini dari pihak Kodam dan juga kodim memberikan beberapa hadiah bingkisan kepada seluruh anak yatim tersebut.

Dandim 0115 Simeulue, Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A menyampaikan sambutan dan arahan Kodam Iskandar Muda yakni melalui kegiatan ini dapat memperkuat dan menjalin silaturahmi kepada kita semua.

Acara ini dilaksanakan secara serentak dalam provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh kodim di seluruh kabupaten.

Lebih jauh, Dandim mengatakan kepada seluruh anak yatim yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalani protokol kesehatan.

Dandim berharap dengan hadirnya dalam kegiatan ini nantinya anak-anak semua dapat menambah wawasannya dan juga pengalaman dalam mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Turut juga dihadiri para unsur Forkopimda/mewakili, Kadis Pendidikan, Sekdis Kesehatan, Kabag Tapem, Al Ustadz Heri dan juga wali dari anak yatim tersebut.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Ardiansyah Editor: Aisyah