Dianggap Berkontribusi, Dekan FUKIS IAIM Sinjai Beri Cinderamata kepada Strukturalnya

BULUKUMBA, Suara Jelata—Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan acara perpisahan dan pelepasan kepada salah satu struktural FUKIS IAIM, Fitriana, S.Pd., M.Pd. Kamis, (20/01/2022).

Diketahui, Fitriana merupakan Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) FUKIS IAIM Sinjai yang beberapa hari terakhir, dinyatakan lulus sebagai CPNS tahun ini disalah satu Perguruan Tinggi di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Dekan FUKIS, Dr. Suriati, M.Sos.I., menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Fitriana atas dedikasinya selama menjabat di GPM FUKIS juga sudah membersamai FUKIS selama tiga tahun.

“Selama 3 tahun menjabat sebagai ketua GPM FUKIS Fitriana mampu memberikan perubahan di FUKIS. Kita juga merasa sangat kehilangan sosok perempuan yang begitu luar biasa. Karena selama ini Fitriana mampu mendampingi kita di FUKIS,” kata Dr. Suriati.

Ditempat yang sama, Fitriana, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak Struktural FUKIS, karena di FUKIS kata Fitriana banyak sekali pengalaman dan pengetahuan yang dirinya dapatkan.

“Dimana pun saya bertugas nantinya, saya tidak melupakan FUKIS tempat dimana saya mendapatkan banyak pengalaman dan keluarga baru,” katanya.

Seperti diketahui ini, kegiatan yang dilakukan di Kaluku Cottages, Kabupaten Bulukumba, Sulsel ini ditandai dengan pemasangan cincin, penyerahan cinderamata, dan kado kepada Fitriana.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Fatahillah