Musrembang di Kelurahan Lappa, Legislator DPRD Sinjai Muzawir Beberkan Usulan Terealisasi

SINJAI, Suara Jelata—Musrembang tingkat kelurahan di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dihadiri langsung dengan Ketua BK DPRD kabupaten Sinjai Muzawwir dan Camat Sinjai Utara. Jumat, (21/1/2022).

Muzawwir menuturkan bahwa beberapa usulan dari tahun lalu dipastikan terealisasi di tahun 2022.

Namun tidak semuanya karna kemampuan keuangan daerah dan apalah lagi masih pandemik akibat covid.

“Sehingga yang menjadi skala prioritas saja sebagian yang dikerja oleh pemerintah daerah dan Alhamdulillah juga ditunjang sebahagianya di anggaran kelurahan kegiatannya, dimana beberapa tahun terakhir ini anggaran kelurahan dari APBD tingkat 2 terus meningkat,” katanya.

Meskipun tahun 2022 sedikit menurun dari tahun lalu, kalau tahun lalu di kelurahan Lappa sekitar 900 juta lebih dan sementara tahun 2022 ini menurun menjadi 780 juta.

“Sekalipun demikian tetap kami menghimbau kepada seluruh stekholder yang hadir di musrembang tersebut untuk memberikan masukan yang konstruktif untuk skala prioritas di tahun 2023 mendatang dan kami sandingkan dengan pokok-pokok pikiran DPRD dari hasil reses,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.