18 Personil dan Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal Terima Reward

Kapolres Madina menyerahkan reward kepada 18 personil dan Satuan Reserse Narkoba

MANDAILING NATAL, Suara Jelata— Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H memberikan reward kepada 18 personil Polres Madina dan polsek sejajaran serta Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Madina, Senin, (24/01/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB, di halaman apel Mako Polres Madina.

Upacara pemberian reward tersebut dihadiri oleh Waka Polres Madina, para Kabag, Kasat Fung, Perwira Staf, personil Polres Madina dan Polsek sejajaran serta 18 personil penerima reward.

Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul mengatakan, reward tersebut diberikan atas loyalitas dan dedikasi serta kinerja yang baik kepada institusi Polri (Polres Madina red) dengan beberapa kriteria penilaian yang berbeda.

“Khusus untuk reward yang saya berikan kepada Satuan Reserse Narkoba (Seluruh Personil Sat Narkoba) dengan kriteria ungkap kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba yang maksimal di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Iptu Irwan, S.H, M.M” ungkap AKBP H.M. Reza Chairul.

Semoga dengan pemberian reward ini, diharapkan dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang tupoksi yang diemban.

“Saya juga akan memberikan Punisment kepada personil yang melakukan pelanggaran dan malas kerja” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: AgungEditor: Aisyah