Koperasi Karya BRI Cabang Sinjai Menggelar RAT Tahun Buku 2021

SINJAI, Suara Jelata— Koperasi Karya BRI Cabang Sinjai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2021. Kamis, (12/05/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Banking Hall BRI Cabang Sinjai ini juga dirangkaikan dengan pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi Karya BRI Cabang Sinjai Periode 2022-2024.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi BRI Cabang Sinjai, Andi Amrullah berharap semoga RAT ini dapat menghasilkan hal positif untuk kemajuan Koperasi kedepannya.

Senada dengan itu, Pemimpin Cabang BRI Sinjai, Irvan Fahrizal mengapresiasi kepengurusan Koperasi dan berharap agar kedepan, kepengurusan lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan lagi.

Sementara itu, Mewakili Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Darwis mengatakan bahwa Koperasi berjalan maju dan berkembang dari tahun sebelumnya sebagai bukti koperasi berjalan dengan baik.

“Bukti terus berkembangnya Kopkar BRI Cabang Sinjai adalah dinobatkannya sebagai koperasi berprestasi di Kabupaten Sinjai tahun 2021, secara umum Dekopinda menilai Kopkar cukup sehat dan maju pengelolaannya” ucap Darwis.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Koperasi Karya BRI Cabang Sinjai atas partisipasinya dalam berbagai Event pengembangan koperasi di Sinjai.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang hadir membuka kegiatan, Muh Saleh menyampaikan bahwa RAT menjadi tempat bagi pengurus untuk menyampaikan apa yang telah dilakukan selama kepengurusan.

“Dan untuk pengurus baru yang terpilih nantinya menjadi wadah untuk menyampaikan apa yang akan dilakukan dalam kepengurusan kedepannya” kuncinya.

Dalam RAT Tahunan ini terpilih kembali Andi Amrullah sebagai ketua periode 2022-2024, Sekretaris, Akbar Abadi dan Filia sebagai Bendahara.

Semantara itu peserta RAT menyepakati Amriani, Nur Akram Ahmad, dan Aidil Bhayangkara sebagai Dewan Pengawas.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Tim SJEditor: Aisyah