Halal Bi Halal Dosen Tersertifikasi Indonesia Timur, Diikuti Dosen IAIM Sinjai

MAKASSAR, Suara Jelata— Salah satu dosen Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Faridah, S.Kom.I., M.Sos.I. menghadiri acara Halal Bi Halal Forum Dosen Tersertifikasi Kopertais Wilayah VIII Sulawesi-Maluku-Papua di salah hotel yang ada di Kota Makassar. Sabtu, (14/05/2022) tadi.

Kegiatan ini bertempat di Hotel Harper, Jalan Perintis depan Polda Sulawesi Selatan dan diikuti oleh dosen-dosen tersertifikasi Kopertais Wilayah VIII Sulawesi-Maluku-Papua sebagai ajang silaturahmi dan memperluas jaringan.

Faridah, yang juga Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai yang hadir pada kegiatan tersebut juga menyampaikan hal tersebut.

“Hadirnya kami pada kegiatan ini dalam rangka memperluas jaringan dan memperkuat silaturahmi antara dosen dan PT se-Indonesia Timur, kegiatan seperti ini merupakan kesempatan yang bagus untuk diikuti oleh dosen-dosen,” katanya.

Diketahui kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan yang mengusung tema, “Perkuat Silaturrahmi, Bangun Profesionalitas, dan Tingkatkan Kesejahteraan” yang dilakukan secara luring dan daring.

Melalui kesempatan ini, Halal Bi Halal Forum Dosen Tersertifikasi Kopertais Wilayah VIII yang diketuai Prof. Dr. Rusli Malli, M.A. memberikan kesempatan kepada Faridah salah satu Dosen IAIM Sinjai untuk memandu acara sebagai MC pada acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: FatahillahEditor: Aisyah