KPUM UMSi Mulai Adakan Pemilu Presma

Sinjai, Suara Jelata—Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Muhammadiyah Sinjai, Menyelenggarakan Pemilihan Umum Mahasiswa pada Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2022-2023. Selasa, (17/05/2022).

Berlangsung Ruang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Kegiatan Pemilihan akan Berlangsung 3 Hari kedepan yakni pada tanggal 17 Mahasiswa di FISIP, Tanggal 18 Khusus Mahasiswa Fakultas Pertanian, 19 Khusus Mahasiswa Fakultas Teknik dan Bisnis.

Dalam Penyampaiannya Akram selaku Ketua KPUM UMSi mengatakan kegiatan pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa akan berlangsung selama 3 hari kedepan dimana saat ini berlangsung pemilihan khusus untuk Mahasiswa Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Jikalau kuotanya belum terpenuhi untuk Masih-masing Fakultas akan dilaksanakan Pemilihan Esoknya. Karena jadwal sendiri dari jam 08.00-17.00 Wita.

Ia berharap kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai agar tetap menjaga ketertiban selama Pemilihan berlangsung.

Diketahui 2 Kandidat yang bertarung Calon Presma dan Wapresma. yakni 01 Calon Presiden Mahasiswa Ahmad Afrianto, sedangkan Calon Wakil Presiden Mahasiswa A. Saiful Islam, untuk 02 Calon Presiden Mahasiswa A. Riski Saputra, Calon Wakil Presiden Mahasiswa Asrul.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Azhar