Temui Puluhan Konsituen, Zulkifli Reses di Lingkungan Samaenre

SINJAI, Suara Jelata— Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli H.Zulfikar, temui konsituennya (Reses) di lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu, (04/06/2022) malam.

Reses masa sidang II tahun anggaran 2022 berpusat di rumah Kepala Lingkungan Samaenre, H. Ansar.

H. Ansar selaku tuan rumah mengapresiasi kegiatan yang bentuknya silaturahim dalam kehidupan bernegara, sekaligus menyampaikan aspirasi untuk diperjuangkan.

Dikesempatan tersebut, Zulkifli H. Zulfikar membeberkan salah satu aspirasi masyarakat yang telah terealisasi di Lingkungan Samaenre, yakni bedah rumah 20 unit yang telah diperjuangkan lewat dana aspirasi anggota DPR RI Fraksi PPP, H. Muhammad Aras.

“Menyerap aspirasi yang menyangkut hajat hidup orang banyak agar dalam rapat-rapat DPRD dapat kami sampaikan dan perjuangkan” jelas Ketua Fraksi PPP DPRD Sinjai ini.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni pupuk gratis, lampu dan perintisan jalan, pemotong rumput, dan lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Aspirasi lainnya yakni beasiswa pendidikan, mobil truk sampah, bibit sapi, pompa air, serta kilometer lampu gratis.

Pantauan media, Zulkifli dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua OKK DPC PPP Sinjai, Andi Mappabali Yahya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: ZhEditor: Aisyah