Danyon Brimob Bone Beri Kejutan di HUT POMAD ke-76

Danyon Brimob Bone saat memberikan kekuatan ulang tahun ke Mako Den Pim XIV/1 Hasanuddin. Rabu, (22/06/2022). 

BONE, Suara Jelata— Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos bersama seluruh Perwira jajaran Batalyon C Pelopor menyambangi Mako Den Pom XIV/1 Hasanuddin di Jalan Orde Baru,Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Rabu, (22/06/20222).

Kedatangan Komandan Brimob Bone beserta anggotanya tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada POMAD yang hari ini tepat berusia ke-76 Tahun.

Diterima langsung oleh Komandan Detasemen (Danden) Pom XIV/1 Bone, Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum beserta anggota, Danyon C menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT POMAD Ke-76.

Danden Pom menyampaikan terima kasih atas surprise dari Danyon C Pelopor beserta jajarannya di hari ulang tahun POMAD ini.

“Semoga kedepan kita tambah bersinergi dalam membangun dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Mayor Azis.

Sementara itu Danyon C Pelopor mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Mako Denpom ini menunjukkan bahwa kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Bone tetap terjalin dengan baik, bukan hanya di kalangan Komandan/pimpinan namun sampai tingkat anggota.

“Di moment yang spesial ini saya beserta keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan selamat ulang tahun kepada POMAD yang ke-76, semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas,” tutup Perwira pangkat satu melati ini.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: A.HREditor: Aisyah