LASKAR Simeulue: Tangkap dan Proses Pelaku pelecehan daerah dan masyarakat Simeulue

Hendra Muryono, Sebagai Ketua LASKAR Perwakilan Kabupaten Simeulue, Meminta Kepada Penega Hukum Agar Segera Menangkap Pelaku Pelecehan Daerah dan Masyarakat Simeulue di Media Sosial Atau di Fecebook Yang Telah Viral di Beberapa Media Online

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata – Ketua Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) Perwakilan Simeulue “Hendra muryono” mengutuk keras atas pelaku penghinaan dan pelecehan Masyarakat Simeulue yang dilakukan oleh Reza Jamal Sahaja melalui akun media sosial Facebooknya.

Hendra mengatakan informasi yang dikutif dari berbagai media sosial atas rekaman chatingan melalui massanger akun Reza Jamal Sahaja dengan akun Facebook AI R yang menghina dan merendahkan martabat daerah dan masyarakat Simeulue, ia meminta kepada penegak hukum agar menangkap dan memproses pelaku tersebut karena ini sudah menyangkut SARA.

Adapun dalam chatingan massanger pemilik akun Reza Jamal Sahaja menyebut bahwa Simeulue itu bukan bagian dari Aceh, warga Simeulue itu sampah, Simeulue itu tempat jin pembuangan anak dan banyak lagi kata kata kotor yang tidak pantas kita dengar dan sangat merendahkan martabat masyarakat Simeulue. Ucap Hendra Ketua LASKAR Perwakilan Kabupaten Simeulue pada hari Jum’at (24/06/2022)

Lanjut Hendra, mengatakan dari dahulu Simeulue adalah bagian dari aceh yang dulunya masuk dalam wilayah aceh barat yang di mekarkan menjadi kabupaten Simeulue. Saya harap jangan buat kegaduhan yang akan menimbulkan SARA.

Sekali lagi saya berharap agar penegak hukum usut tuntas terkait akun Facebook Reza Jamal Sahaja atas dugaan penghinaan dan pelecehan terhadap masyarakat Simeulue” tutupnya Hendra.(*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Editor: Ardiansyah