Wabup dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres

Sinjai, Suara Jelata—Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 diperingati Polres Sinjai dengan menggelar upacara di halaman Mapolres. Selasa, (05/07/2022).

Upacara tersebut dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

Di Polres Sinjai, upacara dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dan para pimpinan Forkopimda serta tamu undangan dari sejumlah stakeholder lainnya.

AKBP Rachmat Sumekar, Kapolres Sinjai melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini, peran Polri semakin intens dalam menghadirkan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat sesuai program Kapolri, yakni Polri Presisi.

“Hari Bhayangkara tahun ini mari kita jadikan spirit untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan, demi terwujudnya Polri yang Presisi sebagaimana yang diharapkan bapak Kapolri,” ucapnya.

Upacara yang dirangkaikan dengan acara syukuran dan halal bihalal ini, berlangsung dengan lancar hingga selesai.

Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, yakni “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.