Sinergitas Dandim 1424 dan Pemda Sinjai Bersih-Bersih Bumi Panrita Kitta

Sinjai, Suara Jelata—Meski di tengah guyuran hujan, Kodim 1424 Sinjai tetap melaksanakan aksi Kerja Bakti Massal dengan membersihkan rerumputan dan sampah di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat, (15/07/2022).

Kegiatan ini turut melibatkan sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama DPRD, Polres, Kejari, Pengadilan Negeri, dan Kantor Kementerian Agama.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi menjelaskan, kerja bakti massal ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama seluruh stakeholder lainnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Sinjai.

“Pada pagi hari ini, Saya berterima kasih kepada Forkopimda Sinjai dan seluruh masyarakat yang telah bersinergi untuk bersama-sama dalam melaksanakan kerja bakti ini,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Dandim berharap agar terwujud lingkungan yang bersih, rapi indah dan asri di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

Giat yang diinisiasi Kodim 1424 Sinjai ini mendapat dukungan dan respon positif dari pemerintah daerah, Ketua DPRD, dan Kapolres Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.