MPC Pemuda Pancasila Sinjai ‘Goyang’, Sekretaris Mengundurkan Diri

Nasional | News

SINJAI, Suara Jelata—Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sinjai, H. M. Syahidin mengundurkan diri dari kepengurusan.

Informasi pengunduran diri ini tertuang dalam surat pengunduran diri Syahidin yang ditujukan kepada Ketua MPC PP Sinjai, dengan tembusan ke Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sulsel per tanggal 27 September 2022.

Syahidin yang berhasil dikonfirmasi membenarkan pengunduran dirinya dari Ormas PP Sinjai.

Padahal, tak dipungkiri dirinya berperan penting dalam menghidupkan kembali PP Sinjai sejak tahun 2020 yang sebelumnya dibekukan oleh MPW Sulsel.

Didink sapaan akrabnya tidak menyebutkan alasan detail terkait pengunduran dirinya dari kepengurusan Ormas PP Sinjai.

Dia hanya menyebut karena ada sesuatu hal. Sama seperti dengan isi dari surat pengunduran dirinya kepada Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin.

“Iya benar saya mengundurkan diri dari kepengurusan PP Sinjai. Untuk alasan saya mundur karena sesuatu hal. Maaf tidak bisa saya sampaikan secara gamblang,” ujar Didink dengan singkat.

Kendati demikian, Didink menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan kader PP Sinjai karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar PP Sinjai.

“PP adalah ormas besar. Banyak pengalaman yang saya dapatkan disini. Namun, dengan berat hati saya harus mundur. Terima kasih kepada pengurus PP Sinjai, sudah menerima saya. Mohon maaf bila selama ini ada hal yang kurang berkenan selama di pengurusan,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Didink menjabat sebagai sekretaris MPC PP Sinjai sejak awal 2020 lalu.

Dia dilantik bersama Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin bersama ratusan pengurus MPC PP Sinjai oleh Ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali pada 14 Januari 2020.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.