Meriahkan HUT Ke- 65 Akademi Militer, Persit KCK Cabang BS Akmil Gelar Aneka Lomba

Berita | Sosial

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil menggelar aneka lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-65 Akademi Militer. Aneka lomba itu dibuka oleh Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil Ny. Nonny Legowo W. R. Jatmiko digelar di Gedung Sudirman, Jumat (21/10/2022).

Dalam sambutan tertulisnya Ny. Nonny Legowo W. R. Jatmiko menyampaikan ungkapan “Terima Kasih” yang setinggi-tingginya dan penghargaan yang tulus kepada Tim Juri, panitia dan peserta lomba. Yang telah bersedia ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Akmil di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.

Berbagai macam lomba yang dilaksanakan memiliki makna yang cukup penting. Selain untuk menyalurkan minat dan bakat maupun mewujudkan rasa kebersamaan, menjalin komunikasi serta mempererat tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.

“Juga sebagai sarana bagi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dalam ikut berpartisipasi dan berkontribusi positif pada rangkaian kegiatan HUT Ke-65 Akmil Tahun 2022,” katanya.

Adapun jenis lomba yang akan diikuti oleh peserta yaitu menghias tumpeng, memasak dengan bahan dasar jagung dan merangkai bunga meja dan podium.

By. Nonny berharap agar para peserta benar-benar dapat memanfaatkan event ini untuk menunjukkan prestasi dan kreasi secara sportif dan kompetitif.

“Menang dan kalah dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa. Petiklah nilai positif dan jadikanlah pelajaran serta pengalaman berharga dari setiap kegiatan yang dilaksanakan,” pesan Ny. Nonny Legowo. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.